kun fayakun

Kisah ini saya temui berulang ulang dalam laman FB Ustadz Yusuf Mansur yang menyatakan bahwa pertolongan Allah diberikan kepada siapa saja dan jika Allah berkehendak tidak ada yang mustahil. Inilah kisah nyata yang dialami tentara Jepang yang meyakini Islam sebagai agamanya.
.
Seorang pria muda yang bekerja di Angkatan Darat Jepang yang selalu dihina karena ia percaya kepada ALLAH SWT
Suatu hari kaptennya berniat untuk mempermalukan dia dihadapan para tentara. Ia memanggil anak muda tersebut dan berkata : “anak muda kemarilah, ambil kunci ini dan parkirkan mobil jeep itu didepan”.
.
Anak muda tersebut menjawab : “saya tidak bisa menyetir mobil kapten,”
.
Sang kapten berkata : ” baiklah kamu meminta PERTOLONGAN dari TUHANmu , TUNJUKKAN BAHWA DIA ADA ,

Anak muda tersebut mengambil kunci mobil dan melangkah ke jeep tersebut dan Mulai Berdoa, anak muda itu memarkirkan jeep tersebut dengan baik dan sempurna di tempat yang kaptennya inginkan, anak muda tersebut keluar dari jeep itu dan melihat mereka semuanya Menangis,

Mereka bersama-sama mengatakan : ” Kami mau melayani TUHANmu”
.
Tentara muda tersebut kaget dan bertanya : “apa yang terjadi” ?
Kapten tersebut menangis membuka kap mesin jeep tersebut lalu menunjukkan kepada anak muda tersebut bahwa mobil tersebut sebenarnya tidak ada mesinnya.
.
Lalu anak muda tersebut berkata : ” Lihatlah, Inilah TUHAN yang aku layani,
TUHAN yang BISA MELAKUKAN yang TIDAK MUNGKIN menjadi mungkin, TUHAN yang MEMBERIKAN HIDUP kepada apa yang tidak ada, Anda mungkin berpikir masih ada banyak hal yang “tidak mungkin bisa terjadi “, TETAPI BERSAMA TUHAN SEMUANYA BISA TERJADI..
.
ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﺤﻤﺪ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ
“Tiada Tuhan kecuali Allah, Nabi Muhammad adalah utusan Allah”

Kun Fayakun

Wallahu a’lam